Taman Nasional Tesso Nilo

BALAI TN TESSO NILO BUKA STAND PAMERAN PROMOSI DALAM HELAT PELALAWAN 2023, STAND DISERBU PENGUNJUNG SECARA KALANGAN

Published by Humas TNTN on

TNTN, 6 – 12 Oktober 2023 – Balai Taman Nasional Tesso Nilo ikut serta dalam pagelaran helat pelalawan tahun 2023 yang ditaja oleh Pemerintah Daerah Pelalawan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Kabupaten Pelalawan yang ke 24 tahun. Pagelaran ini resmi dibuka oleh Bupati Pelalawan, H. Zukri pada Jumat (6/10/23) malam, di lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

Pada perhelatan ini Balai TN Tesso Nilo Balai TN Tesso Nilo telah membuka stand pameran promosi wisata alam yang dibuka untuk umum. Pada stand yang di buka, Balai TN Tesso Nilo memamerkan berbagai potensi wisata dan keanekaragaman flora fauna yang ada didalam kawasan. Selain itu Balai TN Tesso Nilo juga menyuguhkan informasi yang dibutuhkan oleh umum baik seputar wisata alam maupun seputar pengelolaan kawasan TN Tesso Nilo.

Balai TN Tesso Nilo juga menyediakan ruang kanak-kanak pada stand pameran dimana anak-anak diberikan kegiatan mewarnai gambar-gambar satwa dan face painting secara gratis. Anak-anak yang berkunjung juga diberikan edukasi seputar flora-fauna yang ada dikawasan TN Tesso Nilo. Selain itu stand pameran TN Tesso Nilo juga dimeriahkan oleh adanya maksot gajah yang diperagakan oleh petugas. Ruang kanak-kanak dan maskot cukup mengundang banyak animo dari pengunjung.

Stand pameran yang diadakan oleh TN Tesso Nilo diharapkan dapat menjadi ajang promosi wisata TN Tesso Nilo dan semakin banyak masyarakat yang mengetahui keberadaan TN Tesso Nilo sebagai salah satu icon pariwisata Kabupaten Pelalawan, selain itu stand pameran TN Tesso Nilo juga diharapkan sebagai sarana pembangun kedekatan dengan masyarakat luas khususnya masyarakat Pelalawan.