Taman Nasional Tesso Nilo

BERSINERGI KELOLA KAWASAN, KAPOLSEK UKUI DAN DPRD PELALAWAN KUNJUNGI FLYING SQUAD TN TESSO NILO

Published by Humas TNTN on

LKB, 16 November 2022 – Flying Squad SPTN Wilayah I LKB menerima kunjungan dari Kepolsek Ukui Iptu Markus Sinaga bersama jajaran dan DPRD Pelalawan Sunardi SH. Kunjungan diterima langsung oleh Kepala SPTN Wilayah I LKB Taufiq Haryadi, SP.

Kunjungan dilakukan dalam rangka membahas terkait pengelolaan dan permasalahan-permasalahan yang ada di Kawasan TN Tesso Nilo,serta kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Dalam hal ini juga dibahas rencana Kapolsek ukui untuk melakukan patroli bersama ke dalam kawasan TN Tesso Nilo. Kepala SPTN Wilayah I LKB menerima baik maksud dari Kapolsek Ukui dan siap untuk merealisasikan patroli gabungan didalam kawasan.

Pada hari yang sama SPTN Wilayah I LKB juga disambangi anggota DPRD Pelalawan Sunardi, SH. Kunjungan dari DPRD Pelalawan ini dilakukan terkait pemasangan listrik yang sedang dikerjakan di Flying Squad TN Tesso Nilo beserta kendala teknis selama proses pemasangan. Dalam kunjungannya juga dibahas tentang rancangan peraturan daerah pariwisata Pelalawan dan pemulihan ekosistem dalam rangka ekowisata TN Tesso Nilo. Kepala SPTN Wilayah I LKB menuturkan harapan, nantinya pemasangan listrik dan ranperda pariwisata TN Tesso Nilo yang dilakukan akan mengembangkan ekowisata TN Tesso Nilo menjadi lebih maju dengan fasilitas yang mumpuni.